THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 10 November 2009

about me

Reza

* Umur: 19
* Jenis Kelamin: Pria
* Tanda Astrologi: Libra
* Shio: Kuda
* Lokasi: Bekasi : Jawa Barat : Indonesia

Mengenai Saya

biasa ja x.... eit... w bisa jadi orang brbeda ssuai situasi donk! Hari gini pakai pribadi asli, g zaman x, bwat pa da topeng klu g da yang bs ditutupin... Bener g?? jadi gw cuma bs bilang kU, biar u yang nilai ja dech.... Tiap orang punya pmikiran yang brbeda, oke!!!
Minat

* Lagi nyari kerjaan ni.... Blum da yang bgitu w minatin kcuali "KERJA N PUNYA PENGHASILAN SENDIRI" bagi w skarng: pcar?? G bgitu penting krena bs di cari kpan ja... smw yang bkin u jd anak gaul?? Gampang ja jika u punya duit...

Film Favorit

* banyak lah gw ska
* kan gw penggemar film x!!! bwt film action "Gw kasih acungan jempol" bwt film komedi pa lagi "langsung w ancungin 2 jempol" tp klu horor
* boleh lah bwt snam jantung?? Tp jangan banyak adegan PSYCO nya
* bkin jd pingin **** & ****

Musik Favorit

* Hampir smua music w suka... eit tapi yang jlaz tu music haruz enak di dengar kuping gw lah... Jadi klu orng punya slera beda ma gw
* trserah lah
* yang w cukup nikmatin "TASTY MY MUSIC"!!!

Buku Favorit

* pa ya??? Ky nya ga da yang bgus menurut gw! pelajaran?? Bkin bozen n mata sakit hehehe novel?? Trlalu dibwat-bwat lah
* pa lg yg soal cinta
* mlh bikin *****!! Tp sX2 bleh lah baca yg bguz walau jarng da hahaha komik?? Tu mah hoby x!!! Tp gpp lah bwat nygerin otak pa lg da bgian yang... hohoho

0 komentar: