THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

harapan telematika

Apa yang kalian harapkan dengan adanya telematika diindonesia saat ini dan kedepannya:

di indonesia pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) juga tidak akan kalah dengan perkembangan TIK saat ini. hal ini didukung dengan munculnya berbagai perangkat komputasi berskala terabyte yang melebihi kapasitas gigabyte, penggunaan multicore processor yang selalu berkembang, penggunaan memory dengan multi slot serta peningkatan kapasitas harddisk multi terabyte yang akan banyak bermunculan dengan harga yang terjangkau diindonesia.
maka oleh karena itu maka dibentuklah komputasi yang berskala terabyte untuk mendukung akses komunikasi dan komputerisasi dengan salah satu cara digunakan pada wireless dan wireline. dengan adanya komputasi berskala terabyte maka dapat diharapkan bahwa nanti penggunaan wireless dan wireline diindonesia dapat mencapai bandwith yang mencapai setara terabyte dan mencapai perkembangan baru teknologi di indonesia.
salah satu cara yang mendukung perkembangan telematika diindonesia yaitu pada penggunaan aplikasi yang friendly bagi masarakat luas seperti software Microsoft, desktop UBuntu, GoogleApps, YahooApps Live yang didukung dengan kecepatan akses yang tinggi yang cukup bisa diatur dan mesin pencari yang dibutuhkan user untuk mengumpulkan informasi.
maka pada akhirnya, diperkirakan era robotik akan segera muncul. Segenap mesin dengan kemampuan adaptif dan kemampuan belajar yang mandiri akan banyak dibuat dalam skala industri kecil dan menengah, termasuk di tanah air. maka diharapkannya pada era robotik tersebut dapat dibuat mesin yang mengabungkan kecerdasan buatan dan komunikasi agar mempermudah dalam hal berhubungan dan pencarian sehingga manusia akan terus berkembang sehingga akan ada harapan-harapan tentang masa depan yang lebih baik dalam menciptakan sesuatu yang baru terutama di indonesia

0 komentar: